Copyright © vicky rock'end rolanda
Design by Dzignine
Senin, 08 Oktober 2012

KUTU KUPRET

" Insomnia mengundang "

Sekarang pukul 21 : 30 wib Kayaknya si Kupret udah mulai gelisah ( Geli - geli sahdap ) nih .
takut mati gaya di kamar dia pun mulai mencari aktifitas .

Kupret " Biasanya kalo mlm - mlm gini nih, enaknya ngapain yea ??
( Mencoba membuat pilihan, secara lelaki )
Pertama : Mengayal Citra ( cewek yg di taksir di sekolah )asik juga nih , mana tau Gw mimpi basah ma doi !! tapi CD lagi kotor semua kalo Mimpi basah besok pake apaan yea ?

Kedua : Onani di kamar mandi ! Opss Nikmatnya cuma beberapa menit , nyesalnya berjam -jam OGAHHHHHHHH ......

Ketiga : ON the road Asik juga,sekalian cuci - cuci mata dan nikmati suasana malam di kota ini ,
tapi Mama bilang kalo mlm jangn keluar - keluar ! ( Syang mama :) )

keempat: Stay di kamar aja apa ? sekalian nonton film ( film religi ) ,dan belajar ngaji percaya lo?
yg pasti membosankan >.<

Pilihan semakin membuat si kupret bingung dan terakhir di memulai aktifitas'a dengan mengambil Mie instant, di remuk - remuk terus di letakkan ke mangkuk dan di seduh dengan air panas. " Itu cerita Gw apa cerita loe " ? ( Dong .. Dong.. Kok jadi Iklan ! )

Kupret " Akhirnya gw makan juga, dari tadi gw kelaparan gara - gara membuat pilihan yang gak penting - penting amad ,.



Ok lanjut sekarang pukul 22 : 20 wib .

Kupret " Perut dah terisi, Pikiran udah Positif , apa lagi yea ? TIDURRRRRRRR .

Si kupret pun memutuskan untuk pergi tidur , terlentang tengkurep terlentang tengkurep ( tau apa itu terlentang ? terlentang itu berbaring dengan wajah menghadap atap rumah loe, dan tengkurep itu wajah lo menghadap bawah, loe bisa bayangi aja deh )
Penyakit lamanya "INSOMNIA" kambuh lagi ,

Kegelisahan selalu mengundang.

Kupret " SEMPAK ( SEMangat PAKlima) ... ( dengan rada - rada kesel ) .
geloo loe mata, tiba gw mau tidur gak lo kasi tapi tiba gw mau onani loe buat gw ampe terpejam -pejam mata gw ?

karna kekesalannya dia pun kembali memilih pilihan yang ke 3 dengan alasan ( si mama kan gak bakal tau tingkah gw disini ) ----------- > Cerita terputussss Kalo mau tau cerita selanjutnya comment yea..

st.body/>

0 komentar: