Copyright © vicky rock'end rolanda
Design by Dzignine
Selasa, 09 Oktober 2012

Hakikat Cinta



“Catatan menurut pemikiran saya sendiri, jika ada kesalahan mohon maaf sebesar – besarnya “
Cinta Seberapa besar kita tau tentang cinta, apa sih cinta ?
saya sendiri jga gak begitu tau apa itu cinta, sebenernya cinta dengan kebencian itu beda tipis knpa demikian karna orang yg bener – bener mencintai sensitf dengan kesalahan, jika itu terjadi hati – hati kebencian bisa saja datang menghampirinya,

Sekarang coba pertanyakan pada diri sendiri, apa itu cinta, untuk apa ada cinta, dan apa fungsi cinta untuk kita sendiri, Terkadang cinta sering dikait – kaitkan dengan 1 hal yang sangat – sangat membodohi anak jaman sekrang, Pengalamannya saya sudah buktikan sendiri dan denger langsung dari si korban ,

Awalnya si lelaki bilang dia sangat sangat mencintai si cew, lalu si cew sangat – sangat lembut dan sangat –sangat luluh, si cew jga demikian sangat mencintai se lelaki, lalu biasanya alasan yang paling umum di gunakan sama cow – cow skrang yaitu “ kalo kamu cinta sama aku buktiin donk” tapi saya rasa cew – cew jaman sekrang sudah kenal bangetsama kata kata itu, jadi cow cow jaman sekrang mengganti’a dan bilng gini “ Sayang aku cinta banget sama kamu, aku gak mau kehilangan kamu, aku takut banget kehilangn kamu, aku mau kamu jadi yg terakhir buat aku, kamu mau kan saiank, aku mau aku berhubungan sex dengan kamu saiank biar kamu  bener – bener sama aku aja, aku janjji aku bakalan sama kamu aja karna aku saiank sama kamu aku cinta sama kamu, aku bakalan menikahi mu” lalu si cew dengan bodohnya mau saja,ada beberapa alasan knpa cew terkadang mudah terayu dengan  cow , yang pertama, nafsu cew lebih besar dari pada cow, jadi logikanya jika si cow berhasil membuat si cew jadi nafsu cew gak akan bisa nolak lagi jika si cow banyak maunya, alasan ke2, cew terlalu mudah menerima dan percaya perkataan cow, jadi terlalu mudah terbawa suasana,..

sekrang  saya bahas sedikit tentang cow, Bukan merasa sok sempurna karena saya cow jga, saya jga seperti yang lain, sya punya nafsu, saya juga banyak keinginan seperti itu, next sifat cow yang paling umum yaitu gampangan maksudnya cow itu gampang suka sama cew, karna kecantikan yang dimiliki cew itu gk bisa di pungkirin lagi karna emank seperti itu keadaannya, yang ke 2 cow itu sedikit susah membedakan yang mana dia bner – bener mecintai seseorang karna ketulusan atau dengan sedikit rasa ingin memiliki ,

Sifat cow yang paling banyak maunya dari pada cew, yaitu ingin banyk mengenal sesuatu yang seharusnya tidak tepat pada waktunya,

Sekrang coba telaa lagi J kata – kata saya tuh keren jga “ telaa” wkwkwkw
coba deh di pikirin lagi apa sih itu cinta ?

pengalaman saya , ketika itu saya duduk dan disamping saya ada seorang wanita , ketika itu seorang cow mengahmpirinnya dangan membawa secangkir bubur, dan wanita itu menmbutnya dengan gembira dan bilng, makasi yea saiank, kamu tau aja aku lamper, “ Yaampun mereka so sweet banget, aku iri banget saat itu, mereka adalah pasangan suami istri, mereka ada  orang yang mencintai, merekalah yang bener bener ngerasai betapa pentingnya cinta, ..


terusss kondisinya sekrang terhadap anak – anak muda sekrang apakah mereka layak juga seperti orang pasangan suami sitri , oh tidak .
percayalah teman kita hanya mencoba mengetahui seberasapa besar rasa ingin memiliki dan seberapa besar rasa ingin mengetahui,

Sekrang coba pikirkan lagi tentang cinta , jika umur kamu skrang 17 tahun dan kamu bilng kamu sudah dewasa, hal apa yang sudah kamu lakukan, ?

ketika ada seorang anak kecil yang memunguti botolan botalan bekas, dan saya coba menghampirinya, ketika itu kebetulan tmpat saya bertemu dangan dia itu ada acara workshop dan kebetulan ada kue kotak yang tersisa, dan saya menghampirinya dan meberinya, dia berkata “ bang makasih yea semoga kebaikan abng di blas tuhan bang “

lalu teman saya mennghampirinya dengan membawa sebatang rokok, lalu anak tersebut bilng “ bang kok merokok apa yang abng dapat dari rokok “ , saya terkejut saat itu anak kecil berusia sekitar 7 – 8 tahun bisa berkata seperti itu, lalu saya pun banyak pertanyaan yang seharusnya tidak saya tanyakkan lalu saya tanyyakn, saya ingat 1 perkataan yang dia ucapkan “ bang walaupun kita beda tapi kita sama – sama manusia, kita saling membantu yea bang , karna kita telahir sama derajatnya bang, gaka da yang kaya dan gaka da yang miskin, hanya saja 1 yang mebuat seseorang itu berbeda yaitu hatinya bang”


saya makin tercengan :D, itu lah yang dinamakan kedewasaan, jadi anak yang berumur sekitar 7 – 8 tahunan sudah saya bilng dewasa karna apa, karna dia banyk mengerti yg mana yang baik di lakukan dan yang tidak..

sekarang kembali membahas cinta,
sekrang pikirkan lagi , pacaran itu apa, apakah proses mengenal cinta , apakah satu peristiwa 2 insan saling mencintai ?
saya bingung?

lalu apa yang dilakukan ketika 2 insan berpacaran ?
apakah saling menguntungkan, ? apakah apakah ?
saya bingung ..
temukan jawab itu di diri kita masing- masing

teman semua cinta itu ada dan cinta itu nyata , manfaatkan cinta sebaik mungkin dan cinta akan membawamu kekebahagiaannya, cinta itu hidup karna dia dapat memeberi rasa,.
Selamat mencintai dan di cintai :*
st.body/>

0 komentar: