Copyright © vicky rock'end rolanda
Design by Dzignine
Selasa, 16 Agustus 2011

Kiriman Elsa Shafira


Ini Cerita dari Elsa Shafira
KLIK FOTO UNTUK ke FACEBOOK'a :)
------------------------------------------------------------------------
FOR MY HATERS


Terima kasih untuk para HATERSSS ku tersayang, yang sudah mau menghabiskan waktu yang sudah mau bela-belain bercapek-capek ngomongin tentang hidup saya =) sangat sangat dihargai banget dong ya sama saya #kisshug deh



Pertama-pertama, saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya!

Kenapa? Karena saya sadar, awal mulanya kalian bisa benci sama saya adalah dari diri saya sendiri, entah itu karena sifat saya, cara berbicara saya yang mungkin dimata anda termasuk HIGH CLASS padahal ini memang sudah menjadi ciri khas saya sendiri, atau mungkin dari cara pandangan saya yang mungkin dimata kalian menunjukkan saya tipikal orang yang angkuh padahal sebenarnya tidak sama sekali :)

Hello my haterssss, apa yang kalian liat cuman terpancar dari diri saya secara fisik saja, secara casing yang saya yakin, bukan cuman saya yang bertindak seperti ini, orang lain juga. Tapi dengan pandangan kalian, kalian bisa langsung menjudge saya adalah seorang yang congkak, orang yang sombong kebangetan dan segala macam argument yang meluncur dari mulut anda ketika membicarakan saya. But it doesn't matter, apakah setelah kalian mengenal saya, apa yang menjadi komentar anda ketika melihat saya pertama kali akan sama juga HASILNYA ketika anda sudah mengenal saya secara luar dalam? Lihat saja nanti ;)

Kedua, tentang komentar para hatersss tersayang kepada saya!

Astaga kalau diperhatikan sih ya, sinis banget loh, kalau gasuka ya gajadi masalah, kalau ini enggak deh

Ada aja panggilan sayang dari para haterss buat saya, ya ampun terharu deh :') HAHAHA

Nama saya ELSA, bukan seperti nama panggilan kalian ketika mengatai saya ya (y)

Itu menunjukkan bahwa kalian itu masih tidak mengenali saya secara lebih dalam lagi, LANJUT!



Saya ini orang yang tidak sempurna, disisi lain saya lebih banyak KEKURANGAN daripada KELEBIHAN yang bisa saya banggakan di depan orang banyak. Saya tidak cantik, tidak pintar, tidak terlahir dari orang berada, tidak tidak semua itu yang menunjukkan SAYA BUKAN SALAH SATU ORANG SEMPURNA :)

Tapi herannya, para hatersss yang rata-rata tidak menyukai saya adalah mereka yang pastinya lebih dari saya, lebih cantik tentu saja, berasal dari orang berada ya tentu saja, lalu sebenarnya MOTIVASI TERBESAR ANDA KETIKA BELAJAR UNTUK TIDAK MENYUKAI SAYA SEBENARNYA APASIH?

Apakah saya duluan yang tidak menyukai anda? Hello, kenal aja enggak -___________-



Intinya sekarang mah, saya ga perlu tau kalian mau berkomentar apa :)

Apapun komentar anda, dengan segala cacian anda yang anda tujukan kepada saya, saya tidak akan mengambil pusing dengan semua itu. Remember, nobody's perfect begitu juga dengan anda, satu pertanyaan yang pantas saya pertanyakan : APAKAH SEORANG ANDA SUDAH BEGITU SEMPURNAKAH? Saya harap anda merenungi, jika memang anda sudah sangat sangat sempurna, 4thumbs up for you =)

Dan yang perlu anda anda sekalian tau my beloved hatersssss, belum tentu saya juga menyukai kepribadian anda :) kalau saya sudah tau seperti inilah sifat anda, maaf maaf saja untuk berteman mungkin kita tidak akan cocok :)

Satu hal lagi, apapun komentar anda tentang hidup saya, tentang hubungan saya dengan pacar saya, apapun itu, apalagi tentang gaya saya, terima kasih untuk masukannya :) saya akan mencoba menjadi lebih baik lagi, karena yang saya tau, kalian membicarakan saya agar saya bisa punya sikap lebih baik dari sikap saya saat ini :)



Last but not least, walaupun banyak yang gasuka sama saya, saya masih tetap berdiri karena selama ini saya dibantu untuk selalu bertahan menghadapi apapun dari orang-orang yang menyayangi saya :)

Don't wasting your time just to hate people who hate you, more better if you wastin your time to love all people who love you so much :) thank you semuanya!
st.body/>

0 komentar: